Cara Meninggikan Badan Dengan Lompat Tali Yang Benar

Untuk mendapatkan tinggi tubuh yang ideal, ada banyak sekali cara yang dilakukan, mulai dari menggunakan alat peninggi badan, terapi, mengkonsumsi obat-obatan, olahraga hingga menggunakan ramuan tradisional.

Untuk meninggikan badan dengan menggunakan alat atau terapi memang membutuhkan biaya yang cukup mahal dan pastinya tidak bisa dibeli oleh semua kalangan. Untuk itulah, sebagian dari mereka lebih memilih jalan pintas yaitu dengan menggunakan obat-obatan. Namun anda harus waspada karena banyak sekali penjual nakal yang menawarkan dengan harga murah dan khasiat yang cepat. Tetapi belum tentu produk tersebut aman 100%. Jika ingin menggunakan produk obat-obatan maka sebaiknya anda membeli yang sudah lolos uji dari BPOM Depkes RI.

Selain itu, sebagian orang juga masih menggunakan cara alami dengan berolahraga dan mengkonsumsi ramuan tradisional, karena dipercaya lebih aman dan tidak ada efek samping.
Dan salah satu jenis olahraga yang paling ampuh untuk meninggikan badan yaitu dengan olahraga skipping atau lompat tali. Olahraga ini sangat mudah dilakukan sehingga banyak orang yang menggunakannya. Yaitu dengan menggunakan seutas tali saja untuk melakukan olahraga ini. Tetapi mungkin sebagian dari mereka ada juga yang masih belum mengetahui cara melakukan skipping yang benar. Karena olahraga skipping ini juga memiliki teknik yang tepat supaya bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Berikut Teknik Cara Meninggikan Badan Dengan Lompat Tali Yang Benar :

1. Melakukan Pemanasan

Sebelum anda memulai lompat tali, anda harus terlebih dahulu melakukan pemanasan atau stretching dan kemudian mengatur posisi untuk skipping. Lakukanlah dengan posisi badan yang tegak, posisi badan harus sejajar dengan kedua tangan yang memagang tali skipping.

2. Lakukan Dengan Posisi dan Cara Yang Benar

Pada posisi awal, letakan tali dibelakang tubuh lalu lakukan loncatan yang diiringi dengan putaran tali skipping. Bagi anda yang baru pertama kali melakukan Skipping cukup lakukan selama 30 lompatan saja kemudian istirahat sekitar setengah menit untuk kemudian melanjtkan tahap selanjutnya.

Kemudian tahap selanjutnya yaitu dengan melakukan gerakan variasi, jika tahap pertama meletakan tali dibelakang tubuh maka sekarang cobalah untuk meletakan tali dibelakang bagian tubuh dan cara memutar ke belakang atau di putar balik dari cara sebelumnya.

3. Lakukan Dengan Konsisten

Jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam olahraga skipping ini, bukan dari berapa banyak lompatan dalam sekali olahraga tetapi seberapa sering dan konsisten dalam melakukannya. Lakukan olahraga skipping ini sekitar 15 menit setiap harinya.

Meskipun olahraga skipping ini sederhana tetapi jika dilakukan dengan konsisten maka hasilnya akan sangat luar biasa.
Dan untuk tips tambahan, akan lebih baik dan maksimal jika dibantu dengan mengkonsumsi paketan produk susu dan suplemen peninggi badan yang sangat baik untuk merangsang hormone pertumbuhan.

BERBAGI

LEAVE A REPLY