Cara Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL)

Dengan konsumsi produk Tiens Herbal yaitu Nonitrend, Chitin Chitosan Tiens, dan Grape Extract bisa membantu membersihkan zat asam urat dalam tubuh secara cepat

Kolesterol
Kolesterol

Cara Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL)– Ahli Jantung dari University of Minnesota secara rutin memberi resep statin untuk pasiennya, Dia sendiri memiliki kolesterol tinggi namun ia tidak mengonsumsi statin karena menimbulkan efek samping yang sulit seperti kejang otot, dan tes darah menunjukkan bahwa ototnya rusak. Sekitar 25 persen pasien yang diobati dengan statin juga telah keluar dari statin dalam waktu enam bulan.

Jadi, apa yang harus dilakukan?

Beberapa dokter percaya kemampuan statin dan memaksa pasiennya untuk mencoba berbagai hal sebelum menyimpulkan bahwa mereka tidak bisa mentolerir statin, Dia kemudian memberi pasien obat non-statin, Zetia, yang menurunkan kolesterol dengan menghambat penyerapan kolesterol di usus. Tapi senjata lainnya bukanlah obat dalam memerangi kolesterol. Bagi mereka yang tidak mentolerir statin – dan bahkan mereka yang memakai statin – strategi berikut dapat membantu mereka mengalahkan kolesterol jahat.

Cara Menurunkan kadar kolesterol jahat

1 – diet seimbang

Diet seimbang adalah dasar bagi setiap gaya hidup baik untuk mengurangi cholsterol. Ini tidak berarti Anda harus membeli produk berlabel “low cholesterol”. Memang, menurut dokter Stanford University Christopher Gardner, praktik kompleks yang berfokus pada herbal, ikan, sayuran, biji-bijian dan buah-buahan, yang bagus untuk menurunkan kolesterol, bukan makanan diet konvensional. Disiapkan juga mengandung sedikit lemak jenuh dan kolesterol. Mengapa? Alasanya adalah bahan alami, yang terutama sayuran, berinteraksi secara positif untuk memperbaiki profil kolesterol. Tentu saja, Anda juga perlu makan lebih sedikit daging merah, telur dan keju.

Diet Mediterania, Pendekatan Diet untuk Menghentikan Hipertensi, dan diet Ornish adalah institusi simbolis untuk diet seimbang . Satu studi menunjukkan bahwa diet seimbang juga mengurangi kolesterol jahat seperti statin. Dr Dean Ornish, pendiri Preventive Medicine Research Institute di Sausalito, California, telah membuktikan beragam programnya (diet, olahraga, tekanan mental dan dukungan sosial). Meski sulit diimplementasikan, tidak hanya bisa menurunkan hingga 40 persen kadar kolesterol LDL (buruk), tapi juga bisa menyebabkan plak di dinding arteri menjadi lebih kecil, yang bukan statin.

2 – Pendidikan

Olahraga teratur sangat penting. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga aerobik reguler hingga 12 minggu dapat meningkatkan kolesterol “baik” sebesar 5 atau 10 persen, dan mungkin bahkan lebih untuk beberapa orang. Manfaat untuk kadar trigliserida dan tekanan darah juga terlihat. Setiap minggu, olahraga aerobik teratur, 5 sampai 6 hari, minimal 30 menit setiap hari.

3 – Suplemen nutrisi (suplemen)

Di toko obat herbal dan di internet ada begitu banyak produk yang diiklankan yang dapat meningkatkan kadar kolesterol, namun hanya ada sedikit atau tidak ada bukti efektivitas (kecuali beberapa – Asam lemak omega-3, misalnya, belum dipelajari cukup dekat untuk menentukan keefektifannya.)

Tapi ada pengecualian khusus untuk niacin, sterol dan serat larut. Meskipun niacin meningkatkan gula darah dan blushes, dosis niasin dapat meningkatkan kadar kolesterol HDH (baik) sebesar 15 sampai 35 persen dan menurunkan kolesterol LDL (buruk) sebesar 20 persen. . Namun, niacin memiliki risiko efek samping, terutama bila dikombinasikan dengan statin.

Sepotong makanan sterol (sekitar 2 gram) sehari dari makanan seperti margarin, jus jeruk, dan susu beras juga bisa menurunkan kolesterol LDL sekitar 15 persen.

Konsumsilah banyak serat larut, tentu saja dalam produk seperti gandum, kacang-kacangan, rami dan sekam psyllium, dan makanan bergizi. Suplemen seperti Metamucil juga bisa menurunkan kadar kolesterol LDL (buruk).

Beras merah adalah makanan yang sangat umum, juga bagus untuk kolesterol. Tapi dalam enzim ini mengandung lovastatin, zat aktif statin.

Gaya hidup biasanya tidak bekerja sebaik statin. Olahraga, diet yang baik, dan nutrisi pelengkap umumnya bisa menurunkan kolesterol jahat hingga 20 persen hingga 40 persen, dibandingkan dengan efek statin 60-70 persen. Tapi memperkirakan bahwa sekitar 70 persen orang dengan masalah kolesterol dapat mengendalikan kadar kolesterol mereka dengan mengubah gaya hidup mereka. Terutama untuknya, kadar HDL cholestetol turun 60 persen berkat diet, olahraga, niacin dan nutrisi tambahan lainnya.

Mau tau cara lain untuk mengobati dan menurunkan  Kolesterol Jahat dengan Cepat dan aman ? Dengan konsumsi produk Tiens Herbal yaitu Nonitrend, Chitin Chitosan Tiens, dan Grape Extract bisa membantu membersihkan zat asam urat dalam tubuh secara cepat dan aman serta tanpa efek samping.

INFORMASI & PEMESANAN PRODUK PENURUN KOLESTEROL, HUBUNGI ( KLIK SAJA LOGO DIBAWAH INI ) :

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY